VIRAL  

Cara Quote Tweet Tanpa Link? Simak Trik Paling Efektif Ini!

Cara-Quote-Tweet-Tanpa-Link

Jangan ngaku jago main Twitter kalau belum pernah mencoba cara quote tweet tanpa link ini. Langkah yang cukup efektif untuk membuat beranda tetap rapi.

Mengenal Sekilas Quote Tweet.

Tidak afdol kalau mencoba cara menyertakan tweet lain tanpa link, namun tidak mengetahui apakah artinya quote tweet. Singkatnya, hal tersebut mengacu pada alat bagi para user agar mudah berkomunikasi via kolom tweet user lainnya.

Sama seperti pada medsos yang lain, user dapat mengetikkan kalimat yang baru pada thread tersebut. Quote tweet atau yang juga populer dengan sebutan retweet ini sangat recomended untuk Anda yang senang memposting ulang tweet user lain.

Twitter sudah memperbarui fitur favorit user ini beberapa waktu yang lalu agar dapat berkomentar lebih nyaman melalui tambahan 116 karakter. Kemudahan ini tidak hanya dapat dinikmati user smartphone, baik Android maupun iOS tetapi juga laptop atau PC.

Mengandalkan cara quote tweet tanpa link ini, kalimat yang Anda posting akan tampil diatas tweet yang aslinya. Sehingga, akan membuat user lain bisa lebih mudah melihat topik apa yang sedang Anda perbincangkan.

Sekaligus dapat mengetahui semua gambar yang tampil dalam postingan asli dalam waktu yang sama. Tweet yang tampil bukan hanya dalam bentuk teks melainkan juga sebagai embed.

Cara Quote Tweet Tanpa Link paling Efektif.

cara-quote-tweet-tanpa-link

Tidak perlu jago teknologi untuk melakukan cara quote tweet tanpa link kali ini. Anda cukup menggunakan bantuan aplikasi lain yang bernama Tweetdeck. Langkah ini cukup mudah dan tidak mempengaruhi kinerja perangkat karena melalui browser. Simak beberapa langkah berikut ini, pahami dengan jelas dan segera praktekkan sesuai urutan:

  1. Buka terlebih dahulu browser yang digunakan pada perangkat untuk membuka website Tweetdeck.
  1. Apabila Anda membukanya melalui perangkat handphone, jangan lupa untuk mengubah pengaturan ke tampilan desktop agar lebih lancar.
  1. Setelah pengaturan selesai, lanjutkan dengan membuka jendela baru untuk masuk ke akun Twitter melalui situs web.
  1. Jika akun sudah terbuka, temukan rekomendasi tweet yang ingin Anda bagikan dengan langkah ini.
  1. Setelah itu Anda dapat mengirimkan tweet tersebut melalui direct message ke akun milik Anda tersebut.
  1. Apabila step message sudah selesai, Anda dapat kembali ke beranda utama Tweetdeck melalui browser yang Anda pakai.
  1. Setelah itu, agar dapat melanjutkan proses, maka harus memakai akun twitter untuk masuk ke Tweetdeck.
  1. Kemudian klik Messages untuk melihat link tweet yang sudah Anda kirimkan sebelumnya.
  1. Anda dapat langsung mengetuk link tweet tersebut untuk menampilkan pop up window yang bertuliskan retweet this to your followers.
  1. Setelah itu Anda dapat langsung mengetuk opsi retweet with comments untuk melanjutkan cara membuat tweet dari tweet orang lain.
  1. Sebentar lagi proses yang Anda lakukan hampir selesai, Anda dapat kembali ke tampilan DM yang terdapat pada Tweetdeck.
  1. Sekarang, proses penting berikutnya adalah menemukan link tweet untuk obyek quote tweet.
  1. Lanjutkan dengan mengetuk reply agar tampilan link tersebut kosong, dan Anda dapat menggantinya dengan menuliskan kata-kata yang sesuai.
  1. Berikan ceklis pada bagian yang bertuliskan ready to tweet, lalu ketuk tombol tweet untuk menyelesaikan caranya.

Demikianlah cara quote tweet tanpa link yang dapat Anda coba agar mendapatkan pengalaman yang berbeda. Pastikan semua langkahnya terlaksana secara urut dan benar, sehingga proses berhasil sempurna.